Sabtu, 14 Januari 2017

Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat di Semarang

Bila kamu rekreasi di kota Semarang luangkan untuk berkunjung ke satu diantara obyek wisata lokasi semarang atas tepatnya di atas bukit Gombel. Taman taman tabanas bukit gombel Semarang ada di Jalan Setyabudi, dari Tugu Muda Semarang sekitaran berjarak 8 km yang ditempuh untuk meraih Taman Tabanas. Taman ini kamu bakal dapat nikmati indahnya kota Semarang dari atas bukit baik siang atau malam hari.

Orang-orang Semarang menyebutkan tempat nongkrong ini Taman Tabanas lantaran ada Tugu Tabanas yang berdiri ditengah tengah taman ini. Tetapi, sebagian orang menyebutkan taman ini cukup hanya sebutan Gombel saja karna sudah pasti letaknya di bukit Gombel.

Terkecuali panorama indah kota Semarang, Taman Tabanasa juga ada banyak café serta hotel. Hal itu sudah pasti menarik wisatawan terlebih beberapa remaja. Biasanya taman ini ramai bakal beberapa pengunjungnya pada akhir minggu. Beberapa kawula muda datang dengan rekan satu geng atau dengan juga pasanganya nikmati kelap kelip lampu kota Semarang, ditambah dengan juga situasi taman yang sejuk bikin beberapa pengunjung malas beranjak dari tempat ini.

Bila makanan serta minuman itu tak mengenyangkan dapat berburu makanan serta minuman direstoran yang terdapat di sekitar Taman Tabanas. Terkecuali restoran, café serta kedai lesehan, di lokasi itu juga sediakan hotel, hotel ini ditujukan beberapa wisatawan dari luar kota atau dalam kota yang menginginkan nikmati sensasi malam di bukit gombel sambil nikmati indahnya kelap kelip lampu kota Semarang.

Ketika gerhana Matahari keseluruhan berlangsung di Indonesia pada bln. Maret tempo hari, beberapa warga yang tempat ngopi menginginkan melihat fenomena alam ini berkumpul di Taman Tabanas. Mereka pilih tempat ini lantaran memliki tempat pandangan yang luas sebab Taman Tabanas berdiri di atas bukit Gombel. Bukit Gombel yaitu sisi Semarang dibagian dataran tinggi kota itu.

Ini sedikit penjelasan taman tabanas bukit gombel, mudah-mudahan dapat memberi rujukan maksud wisata yang asik di kota Semarang. Terkecuali obyek wisata ini dapat ada banyak lagi wisata untuk kawula muda yang dapat jadikan rujukan untuk bersantai malam hari di kota Semarang.

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar